home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eunwoo Main Film Aksi Kapal Selam

Rabu, 28 April 2021 09:40 by muthiasp | 630 hits
Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eunwoo Main Film Aksi Kapal Selam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru berjudul Decibel (judul literal) baru saja mengumumkan jajaran pemeran utamanya yang bertabur aktor tampan, mulai dari Kim Rae Won, Lee Jong Suk, hingga Cha Eunwoo ASTRO. Film bergenre aksi ini juga telah memulai proses syuting sejak tanggal 20 April.

Pada 28 April, tim produksi mengonfirmasi bahwa film Decibel dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, dan Cha Eunwoo ASTRO.

Film Decibel berkisah tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme bersuara di kota yang mirip dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Kim Rae Won berperan sebagai Komandan Angkatan Laut yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di jantung kota. Lee Jong Suk sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Jung Sang Hoon sebagai reporter yang bekerja dengan karakter Kim Rae Won untuk menghentikan bom suara. Meskipun dia warga sipil, dia mengikuti militer dengan cermat sebagai reporter dan memiliki sikap seperti tentara.

Park Byung Eun berperan sebagai anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme. Lee Sang Hee sebagai perwira senior dari pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD), yang juga merupakan istri dari orang kedua.

Jo Dal Hwan sebagai perwira senior Angkatan Laut, mood booster di kapal selam dengan kepribadiannya yang menyegarkan. Sementara itu, film ini akan menjadi debut layar lebar Cha Eunwoo. Ia didapuk untuk memerankan karakter pelaut muda tapi tabah di Angkatan Laut yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Meskipun serangan teror sering diangkat dalam film, namun film Decibel memberikan sentuhan baru pada genre dengan memperkenalkan para ahli di bidang kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)