home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo END: Akhir Perburuan Sampah Masyarakat oleh Mafia Kesayangan

Senin, 03 Mei 2021 04:00 by muthiasp | 1296 hits
Vincenzo END: Akhir Perburuan Sampah Masyarakat oleh Mafia Kesayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa 20 episode drama Vincenzo sudah selesai tayang pada Minggu (2/5). Cerita berakhir bahagia dengan kemenangan bagi Mafia Vincenzo Cassano dan warga Geumga melawan Jang Han Seok cs.

Batal terbang ke Italia, Vincenzo melanjutkan pekerjaan yang belum selesai di Korea. Ia berhasil memenangkan persidangan melawan Babel sehingga para penyewa tidak perlu pindah dari Geumga Plaza.

Habis akal menghadapi Vincenzo, pengacara Choi Myung Hee mengajukan diri masuk penjara menggantikan Jang Han Seok. Mantan bos Babel itu akhirnya bebas dan langsung menculik Jang Han Seo serta Hong Cha Young untuk mengundang Vincenzo.

Saat itu, Hong Cha Young tertembak di bagian punggung saat melindungi Vincenzo. Kemudian Jang Han Seo juga menjadikan dirinya sebagai tameng, dan ditembak oleh Jang Han Seok. Jang Han Seo pun tewas di hadapan Vincenzo.

Vincenzo memburu satu per satu penjahat. Mulai dari Jaksa Jung yang mati karena jatuh dari ketinggian dan Choi Myung Hee dibakar hidup-hidup. Vincenzo melepaskan Han Seung Hyuk, namun dia justru mati karena dibunuh oleh orang suruhan Jang Han Seok.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Dengan bantuan warga Geumga, Vincenzo berhasil melumpuhkan Jang Han Seok yang langsung dibawa ke sebuah bangunan kosong. Di sana, ia mati karena ditusuk oleh tombak secara perlahan.

Vincenzo yang menjadi buronan polisi Korea lantas terbang ke Italia menggunakan identitas palsu. Setahun bersembunyi, ia bertemu lagi dengan Hong Cha Young dalam acara persahabatan Korea-Italia. Dan adegan romantis terjadi.

Sementara itu, terungkap juga emas yang berada di Kuil Nanyak sudah dipindahkan secara perlahan oleh Vincenzo, Hong Cha Young, Pak Nam, Seo Mi Ri, dan para biksu ke ruang bawah tanah rumah Hong Cha Young.

Setahun berlalu, Ahn Gi Seok naik jabatan menjadi Direktur Badan Intelijen Korea. Pak Cho kembali menjadi agennya. Keluarga Lee Cheol Wook dan Jang Yeon Jin dikaruniai anak. Hingga Seo Mi Ri punya murid les piano.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)