home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo END: Akhir Perburuan Sampah Masyarakat oleh Mafia Kesayangan

Senin, 03 Mei 2021 04:00 by muthiasp | 568 hits
Vincenzo END: Akhir Perburuan Sampah Masyarakat oleh Mafia Kesayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa 20 episode drama Vincenzo sudah selesai tayang pada Minggu (2/5). Cerita berakhir bahagia dengan kemenangan bagi Mafia Vincenzo Cassano dan warga Geumga melawan Jang Han Seok cs.

Batal terbang ke Italia, Vincenzo melanjutkan pekerjaan yang belum selesai di Korea. Ia berhasil memenangkan persidangan melawan Babel sehingga para penyewa tidak perlu pindah dari Geumga Plaza.

Habis akal menghadapi Vincenzo, pengacara Choi Myung Hee mengajukan diri masuk penjara menggantikan Jang Han Seok. Mantan bos Babel itu akhirnya bebas dan langsung menculik Jang Han Seo serta Hong Cha Young untuk mengundang Vincenzo.

Saat itu, Hong Cha Young tertembak di bagian punggung saat melindungi Vincenzo. Kemudian Jang Han Seo juga menjadikan dirinya sebagai tameng, dan ditembak oleh Jang Han Seok. Jang Han Seo pun tewas di hadapan Vincenzo.

Vincenzo memburu satu per satu penjahat. Mulai dari Jaksa Jung yang mati karena jatuh dari ketinggian dan Choi Myung Hee dibakar hidup-hidup. Vincenzo melepaskan Han Seung Hyuk, namun dia justru mati karena dibunuh oleh orang suruhan Jang Han Seok.

Baca juga: Cerita Aktor Vincenzo Salah Fokus karena Visual Song Joong Ki Sampai Lupa Dialog

Dengan bantuan warga Geumga, Vincenzo berhasil melumpuhkan Jang Han Seok yang langsung dibawa ke sebuah bangunan kosong. Di sana, ia mati karena ditusuk oleh tombak secara perlahan.

Vincenzo yang menjadi buronan polisi Korea lantas terbang ke Italia menggunakan identitas palsu. Setahun bersembunyi, ia bertemu lagi dengan Hong Cha Young dalam acara persahabatan Korea-Italia. Dan adegan romantis terjadi.

Sementara itu, terungkap juga emas yang berada di Kuil Nanyak sudah dipindahkan secara perlahan oleh Vincenzo, Hong Cha Young, Pak Nam, Seo Mi Ri, dan para biksu ke ruang bawah tanah rumah Hong Cha Young.

Setahun berlalu, Ahn Gi Seok naik jabatan menjadi Direktur Badan Intelijen Korea. Pak Cho kembali menjadi agennya. Keluarga Lee Cheol Wook dan Jang Yeon Jin dikaruniai anak. Hingga Seo Mi Ri punya murid les piano.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)