home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Lagu K-Pop dari Tiffani Afifa Paling Populer, Capai Jutaan Views!

Jumat, 07 Mei 2021 23:00 by fzhchyn | 2574 hits
Cover Lagu K-Pop dari Tiffani Afifa Paling Populer, Capai Jutaan Views!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K-Pop alias K-Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng-cover lagu K-Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan.

Dari sekian banyak lagu Korea yang di-cover Tiffani, ada beberapa yang paling populer dan berhasil meraih jutaan views di channel YouTube-nya. Keahlian vokal influencer ini memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan Tiffani juga sudah merilis single-nya sendiri lho!

Cover-nya yang paling banyak ditonton adalah BLACKPINK ‘Whistle’ yang sudah mencapai 3,2 juta views sejak diunggah empat tahun lalu. Selanjutnya BTS ‘MIC Drop’ dengan 1,9 juta views, BTS ‘The Truth Untold’ dengan 1,6 juta views.

Baca juga: Kalau ke Seoul, Mampir ke Kafe Onion Anguk Bergaya Hanok Yuk

Masih banyak lagu dari idola K-Pop maupun penyanyi Korea yang sukses di-cover Tiffani. Yang terbaru, dia meng-cover lagu Rose BLACKPINK ‘On the Ground’ versi akustik.

Tiffani Afifa akan tampil di event spesial Ramadhan ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ pada 8 Mei 2021. Acara ini akan disiarkan melalui situs Dreamers.id LIVE dari Zona Korea Creative Space, Mangga Dua Square.

Setiap jumlah view akan dikonversikan ke rupiah untuk didonasikan ke BenihBaik.com. So, nantikan semua keseruan ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ bersama Indomie, Pop Mie, Chitato, JetZ, Chatime, Gindaco, Cupbob dan Khotima ya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)