home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Snake Tak Sengaja Bocorkan Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK?

Senin, 10 Mei 2021 07:00 by bellaevania | 475 hits
DJ Snake Tak Sengaja Bocorkan Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK?
Image Source: Twitter/djsnake

DREAMERS.ID - DJ Snake mengisyaratkan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK melalui cuitan twitter yang kini telah dihapus. Hal ini bermula saat dia menjawab pertanyaan dari penggemar.

Salah seorang penggemar bertanya terkait kemungkinan DJ Snake berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK dan Selena Gomez sekaligus. Namun hal itu dibantahnya. Tetapi produser musik asal Prancis ini meberikan gif ‘Yes’ ketika ditanyai kemungkinan kolaborasi tunggal dengan Lisa BLACKPINK.

DJ Snake juga menambah kode dengan mencuit, “Song is done” yang secara tak langsung membenarkan bahwa dia telah selesai menyiapkan lagu kolaborasi tersebut.

Baca juga: 8 Kolaborasi Idola K-pop dan Musisi Barat di Tahun 2021

Sebelumnya pada 2019 lalu, DJ Snake juga melakukan hal yang sama saat melakukan tanya jawab dengan penggemar. Dia memiliki keinginan untuk membuat lagu bersama BLACKPINK.

DJ Snake sendiri pernah menonton konser tur dunia BLACKPINK di Los Angeles pada April 2019 lalu. Dia juga sempat memamerkan pertemuannya dengan keempat member BLACKPINK saat berada di belakang panggung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)