home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Agensi Soal Foto Wanita Telanjang di Siaran Instagram Jay B

Senin, 17 Mei 2021 10:46 by fzhchyn | 439 hits
Klarifikasi Agensi Soal Foto Wanita Telanjang di Siaran Instagram Jay B
Image source: The Star

DREAMERS.ID - JB GOT7 atau Jay B belum lama ini menimbulkan kontroversi terkait foto-foto bagian tubuh wanita telanjang yang ditampilkan di dinding ruangannya. Agensinya pun telah merilis pernyataan tentang karya seni yang ditampilkan dalam siaran langsung itu.

Menyusul kepindahannya baru-baru ini ke H1GHR MUSIC, JAY B melakukan siaran langsung di Instagram, dan ada foto bagian tubuh wanita telanjang yang ditampilkan di dinding. Hal itu langsung mendapat perhatian dari fans dan juga netizen.

Menanggapi kontroversi ini, H1GHR MUSIC merilis pernyataan dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.”

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

“Penggemar sudah sangat menyadari bahwa JAY B telah mengadakan pameran fotonya sendiri dan mengambil fotonya di level fotografer profesional. Selain musik, ia juga menunjukkan ketertarikannya pada seni dan fotografi serta telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni.”

“JAY B menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam, dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea.”

“Namun, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan publik karena sembarangan mengekspos beberapa foto ini dalam siaran langsung yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai usia. Kedepannya, JAY B dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih hati-hati dan memberikan kembali dukungan dari para penggemar,” tutup pernyataan label.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)