home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Hee Yeol Hingga CL Masuk Jajaran Juri JTBC ‘Super Band 2’

Kamis, 27 Mei 2021 10:15 by fzhchyn | 460 hits
Yoo Hee Yeol Hingga CL Masuk Jajaran Juri JTBC ‘Super Band 2’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC siap kembali dengan ‘Super Band’ musim kedua bersama jajaran juri yang menarik! Pada 26 Mei, stasiun televisi kabel itu mengonfirmasi bahwa ‘Super Band 2’ akan tayang perdana pada Senin, 21 Juni mendatang.

‘Super Band’ pertama kali ditayangkan pada tahun 2019 dan merupakan proyek musik ketiga oleh produser ‘Hidden Singer’ dan ‘Phantom Singer’. Program audisi ini mengundang musisi dari semua genre, tanpa memandang usia, kebangsaan, latar belakang akademis, atau jenis kelamin, untuk menemukan pendamping musik mereka, membuat "band super", dan bersaing satu sama lain.

Para produser dari season pertama, Yoon Jong Shin dan Yoon Sang akan ke pertunjukkan musim kedua, dan mereka akan bergabung dengan juri baru Yoo Hee Yeol, Lee Sang Soon, dan CL. Program ini akan dipandu oleh Jun Hyun Moo, yang juga menjadi pembawa acara musim pertama.

Yoon Jong Shin, Yoon Sang, dan Yoo Hee Yeol semuanya memiliki pengalaman sebelumnya dengan program audisi seperti ‘Superstar K’, ‘Phantom Singer’, ‘Birth of a Great Star’, ‘K-Pop Star’, dan ‘Sing Again’. Sebagai penyanyi dari dua gaya berbeda, pemirsa dapat menantikan chemistry antara Yoon Jong Shin dan Yoo Hee Yeol, yang bekerja sama dalam program audisi untuk pertama kalinya.

Gitaris berbakat Lee Sang Soon juga akan bergabung dengan jajaran juri. Dia sebelumnya telah memamerkan bakat produksi saat melakukan promosi di band rocknya Roller Coaster, serta Verandah Project, duo proyek yang dia bentuk dengan penyanyi legendaris Korea Kim Dong Ryul. Dia juga terkenal sebagai suami Lee Hyori dan telah memamerkan kepribadiannya yang hangat di program pasangan itu ‘Hyori's Homestay’.

Juri terakhir untuk ‘Super Band 2’ tidak lain adalah CL, yang melakukan perjalanan kembali ke Korea dari Amerika Serikat hanya untuk bergabung dengan pertunjukan. Dengan perspektif dan wawasan global CL, dia akan menambah kedalaman program.

Setelah lima putaran audisi, ‘Super Band 2’ mengakhiri pencarian kontestan mereka pada 9 Mei. Kontestan akan mencakup musisi dari semua latar belakang yang berbeda, menampilkan musik klasik, K-pop, rock, EDM, hip hop, musikal, jazz, dan banyak lagi. Tidak seperti Season 1, ‘Super Band 2’ akan menampilkan lebih banyak musisi wanita.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)