home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Han So Hee Ragukan Cinta Song Kang

Sabtu, 29 Mei 2021 20:40 by bellaevania | 1146 hits
Makin Mesra, Han So Hee Ragukan Cinta Song Kang
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis teaser baru untuk menggoda penggemar jelang penayangan drama Nevertheless episode perdana pada 19 Juni mendatang.

Drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Yoo Na Bi (Han So Hee), wanita yang tidak percaya cinta tapi ingin berpacaran dan Park Jae Uhn (Song Kang) pria yang tidak ingin menjalin hubungan serius tapi ingin memiliki teman kencan.

Dalam teaser baru yang dirilis, suasana romantis terbangun di antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Yoo Na Bi dibuat tersipu saat diajari bermain panahan. Saat keduanya semakin dekat, Yoo Na Bi berkata, "Kamu sadar bahwa pesona kamu bekerja di mana-mana, bukan? Itulah mengapa kamu menggunakan ekspresi itu, nada suara itu."

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Saat hubungan keduanya masih baru, seseorang memperingatkan Yoo Na Bi, "Orang itu, Park Jae Uhn? Dia sama sekali tidak tertarik untuk berkencan. Dia hanya menikmati melihat gadis-gadis jatuh cinta padanya. Itu saja bagi dia."

Mendengar peringatan itu Yoo Na Bi memperingatkan Park Jae Uhn agar jangan bermain-main dengannya. Kemudian dijawab Park Jae Uhn, "Aku pikir kamu juga menyukainya. Apakah benar-benar perlu untuk berkencan? Jika kamu tidak akan berkencan, apakah kamu tidak diizinkan untuk dekat dengan seseorang?"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)