home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangyul BAE173, Jaeyoon SF9 hingga SeolA WJSN Dikonfirmasi Bintangi Web Drama

Rabu, 09 Juni 2021 11:25 by bellaevania | 619 hits
Hangyul BAE173, Jaeyoon SF9 hingga SeolA WJSN Dikonfirmasi Bintangi Web Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan idol seperi Hangyul dan Doha BAE173, Jaeyoon SF9, SeolA WJSN, Ki Huihyeon DIA dikonfirmasi membintangi sebuah web drama.

Mereka akan membintangi web drama bergenre fantasi romance berjudul 'Love in Black Hole' yang mengisahkan tentang kejadian yang mengelilingi karakter utama bernama Eunha setelah menerima surat cinta dari pengagum rahasia melalui lubang putih.

Karakter Eunha akan diperankan SeolA WJSN. Setelah menemukan lubang putih di kamarnya, dia berangkat untuk menemukan identitas pengagum rahasianya. Eunha juga mempelajari astronomi dan kosmologi dengan harapan dapat menemukan bintang atas namanya.

Hangyul BAE173 memulai debut akting pertamanya, akan berperan sebagai Taeyang. Dia merupakan teman Eunha sejak kecil. Taeyang merupakan pribadi ceria yang berkuliah demi gelar, tetapi sebenarnya jauh lebih tertarik pada menyanyi dan menari.

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

Jaeyoon SF9 kembali berakting setelah 5 tahun usai web drama 'Click Your Heart'. Dia akan berperan sebagai Sung Woon, murid yang paling populer di sekolah. Sung Woon kesulitan bersikak terbuka karena gagal dalam hubungan sebelumnya.

Doha BAE173 akan berperan sebagai Hae Myung, seorang siswa yang lebih muda yang dikenal karena energinya yang lucu, kacau, dan positif.

Sementara Ki Huihyeon DIA akan memerankan Anna, seorang mahasiswa di jurusan sejarah yang mengesampingkan mimpinya bermusik karena orang tua yang tidak setuju.

'Love in Black Hole' direncanakan mulai syuting pada bulan ini. Drama ini juga diramaikan Kwon Oh Joong, Moon Su In, dan komedian Lee Sang Joon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)