home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Jung Ji So, Pernah Berperan Sebagai Dukun Hingga Idol K-Pop di Drama

Rabu, 09 Juni 2021 16:45 by Rie127 | 1368 hits
Profil Jung Ji So, Pernah Berperan Sebagai Dukun Hingga Idol K-Pop di Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris Jung Ji So kembali menarik perhatian netizen lewat karakternya sebagai Ma Ha di drama Imitation. Ia juga tampil sebagai Sonyeoshin di drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young berjudul Doom at Your Service’.

Ia juga sukses membintangi film pemenang Oscar ‘Parasite’ pada tahun 2019 dan berperan sebagai Dahye, anak pertama dari pasangan Mr Park (diperankan oleh lee Sun Kyun) dan Yeon Kyo (diperankan oleh Cho Yeo Jeong).

Aktris kelahiran 17 September 1999 tersebut memulai debutnya lewat drama ‘May Queen’ yang tayang pada tahun 2012. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Jang In Hwa. Sejak saat itu ia mulai membintangi drama populer, seperti ‘Empress Ki’, ‘Hyde, Jeyll, Me’, hingga ‘W’.

Baca juga: Park Ju Hyun Gantikan Jung Ji So di Drama Adaptasi Webtoon 'Perfect Family'

Ia menarik perhatian penonton saat membintangi drama ‘The Cursed’, saat dirinya berperan sebagai seorang dukun bernama Baek So Jin yang dapat melakukan ritual untuk mengutuk seseorang dan membuatnya meninggal.

Saat ini ia mendapatkan peran sebagai idol K-Pop bernama Ma Ha, di drama ‘Imitation’. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young, Park Ji Yeon, dan Yunho ATEEZ, Jung Ji So menunjukkan bakatnya dalam menyanyi dan menarik, seperti idol di kehidupan nyata.

Sekilas, Jung Ji So mirip dengan aktris Hong Seung Hee yang juga membintangi drama populer ‘Move to Heaven’. Menurut kamu mirip engga, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)