home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Song Kang Tampil Romantis di Poster Terbaru

Kamis, 10 Juni 2021 11:45 by Rie127 | 387 hits
Han So Hee dan Song Kang Tampil Romantis di Poster Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (09/06), drama Nevertheless merilis poster baru yang memperlihatkan hubungan romantis antara Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) dan Park Jae Uhn (diperankan oleh Song Kang).

Dalam poster tersebut terlihat Na Bi yang sedang menyenderkan kepala di bahu belakang Jae Uhn, yang juga memperlihatkan sedikit tato kupu-kupu yang ia miliki. Mengingatkan pada nama Na Bi, yang dalam bahasa Korea memiliki arti kupu-kupu.

Meskipun Jae Uhn tidak berbalik dan menatap Na Bi, namun penonton merasakan hubungan keduanya yang dipenuhi oleh emosi. Apalagi terdapat sebuah teks di poster yang berbunyi, “ Aku tahu, tapi bagaimanapun…”.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Mengenai chemistry mereka, Song Kang berbagi, “So Hee merupakan seorang aktris yang dapat membangun suasana senatural mungkin. Ini pertama kalinya aku berakting dengan seseorang seusiaku, tapi aku bisa berakting dengan nyaman berkat perhatian Han So Hee. Dia banyak membantu meningkatkan chemistry kami. Aku selalu bersyukur saat syuting.”

Sementara itu Han So Hee berkomentar, “Sisi ceria Song Kang tumpang tindih dengan Park Jae Uhn, ia menjadi karakter yang lebih menawan. Aku melihatnya benar-benar menyatu dengan karakter Park Jae Uhn, Aku selalu fokus saat bersamanya.”

Song Kang dan Han So Hee akan menggambarkan romansa percintaan yang realistis dan kerap terjadi pada percintaan anak muda yang tidak memiliki pengalaman dalam berkencan, serta rasa takut untuk menjalan sebuah hubungan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)