home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Hospital Playlist’ Bagikan Keseruan Band 99-ers di Musim Kedua

Kamis, 17 Juni 2021 13:00 by Rie127 | 511 hits
Drama ‘Hospital Playlist’ Bagikan Keseruan Band 99-ers di Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya pada Kamis (17/06) ini, drama Hospital Playlist 2 akan resmi dirilis dan menghibur penggemar setia yang sudah menantikan perkembangan asmara dan juga masalah yang dialami masing-masing karakter.

Dalam foto teaser terbarunya, memperlihatkan Ik Joon (Jo Jung Suk), Jun Wan (ung Kyung Ho), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Seok Hyung (Kim Dae Myung) yang terlihat serius saat mereka melakukan pekerjaan mereka di rumah sakit.

Sebagai dokter, mereka harus menghadapi kasus-kasus mendesak dan taruhan hidup dan mati dalam pekerjaan. Namun, begitu mereka menanggalkan pakaian medis, mereka bisa sedikit bernapas lega dan melupakan rasa stress sejenak.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Di set foto kedua, kelima teman bersantai dan bersenang-senang saat mereka bermain bersama di waktu senggang mereka. Seperti yang diketahui bahwa geng 99-ers berjanji untuk terus mengembangkan band mereka dan berlatih setiap minggunya.

Produser ‘Hospital Playlist 2’ berkomentar, “Pesona kelima teman akan diperkuat oleh kesenjangan antara rasa tanggung jawab dan tugas mereka sebagai dokter dan juga seberapa santai mereka ketika bergaul dengan teman-teman mereka selama 20 tahun. Tolong nantikan pesona mereka yang tak terduga”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)