home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin yang Wajib Dinantikan Dalam Drama ‘Voice 4’

Jumat, 18 Juni 2021 13:20 by Rie127 | 640 hits
3 Poin yang Wajib Dinantikan Dalam Drama ‘Voice 4’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Voice tentunya masih menjadi salah satu drama aksi yang paling dinantikan oleh penggemar drama Korea. Di tahun 2021, drama ini telah memasuki musim keempatnya, dan akan tayang secara perdana pada 18 Juni ini.

Menjelang pemutaran perdananya, sutradara Shin Yong Hwi memberikan 3 poin penting yang wajib penonton nantikan, dan tentunya berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

1. Kenyamanan Pada Korban

Pada konferensi pers sebelumnya, Shin Yong Hwi berkomentar, “Di Musim 4, kami fokus pada topik memulihkan kepercayaan dan menyembuhkan rasa sakit di antara keluarga yang hancur.”

“Apa yang membuatnya berbeda dari musim sebelumnya adalah tidak berhenti pada penangkapan penjahat tetapi menawarkan kenyamanan hangat kepada korban dan menekankan pemulihan hubungan keluarga”.

2. Penjahat Akan Semakin Kuat

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Shin Yong Hwi juga menekankan bahwa penjahat yang lebih kuat dan lebih intens di musim keempat. Musim ke-4 akan menampilkan penjahat yang akan mengalahkan Mo Tae Goo (Kim Jae Wook) dari musim pertama, Bang Jae Soo (Kwon Yul) dari musim kedua, dan Masayuki Kaneki (Park Byung Eun) dari musim ketiga.

Ia juga mengungkapkan latar belakang dari Circus Man, yang menggunakan kemampuan pendengaran luar biasa yang sama seperti Kang Kwon Joo.

3. Visualisai Pendengaran Kang Kwon Joo

Sutradara sebelumnya telah menjelaskan bahwa is memilih untuk menggarap ‘Voice 4’ karena dia membaca naskah dan memiliki keinginan untuk mencoba mengarahkan cerita dengan cara yang berbeda.

Shin Yong Hwi kemudian berkomentar, “Aku pikir akan lebih menyenangkan jika kita bisa menekankan visualisasi pendengaran. Aku mencoba mengarahkannya dengan cara yang membuatnya tampak seperti Kang Kwon Joo dan agen lainnya semuanya ada di tempat. Akan lebih baik jika kalian menantikan visualisasi dari pendengaran Kang Kwon Joo.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)