home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Comeback SEVENTEEN, Mini Album Pecahkan Rekor Hanteo dan No. 1 di iTunes

Sabtu, 19 Juni 2021 10:15 by muthiasp | 689 hits
Prestasi Comeback SEVENTEEN, Mini Album Pecahkan Rekor Hanteo dan No. 1 di iTunes
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 18 Juni pukul 6 sore KST, SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis mini album baru mereka bertajuk Your Choice, dan lagu andalan bergenre pop R&B berjudul Ready to Love. Mini album baru ini pun langsung memecahkan rekor. 

Berdasarkan data Hanteo Chart, mini album Your Choice terjual dengan jumlah mengesankan 881.788 eksemplar pada hari pertama penjualan saja, hampir dua kali lipat rekor penjualan hari pertama SEVENTEEN mini album Heng:garae (2020).

Dengan pencapaian terbaru itu, SEVENTEEN kini menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS. Your Choice juga telah mencapai penjualan hari pertama tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti Map of the Soul: 7, BE, dan Map of the Soul: Persona.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Selain itu, lagu Ready to Love melambung ke No. 1 di chart realtime Genie, juga Line Music dan AWA Jepang tak lama setelah dirilis. Dan juga melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per 19 Juni pukul 8 pagi KST, Ready to Love telah mencapai No. 1 tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 22 wilayah yang berbeda, termasuk Argentina, Brasil, dan Paraguay. Your Choice juga telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Hong Kong, dan Singapura.

Sementara itu, Ready to Love adalah lagu pop R&B yang menggambarkan perasaan jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk mengungkapkan perasaannya. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, S.Coups, BUMZU, Bang Si Hyuk, dan sejumlah musisi lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)