home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Harus Diketahui dari Karakter Lee Min Ho di Drama 'Pachinko'

Kamis, 24 Juni 2021 13:40 by bellaevania | 1142 hits
3 Hal yang Harus Diketahui dari Karakter Lee Min Ho di Drama 'Pachinko'
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama 'The King: Eternal Monarch' pada 2020 lalu, Lee Min Ho masih belum kembali dengan proyek akting baru. Tetapi aktor yang genap berusia 34 tahun pada 22 Juni itu telah dikonfirmasi menjadi pemeran serial Apple Tv+ berjudul 'Pachinko'.

'Pachinko' merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Lee Min Jin, menceritakan Ini menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea dari tahun 1910, ketika Jepang menjajah Korea.

Lee Min Ho akan memerankan Go Hansu. Berikut ini hal yang harus diketahui terkait karakter tersebut:

Audisi Lee Min Ho setelah satu dekade

Pada sebuah interview, Min Ho mengungkapkan bahwa dia memang harus mengikuti audisi untuk peran Hansu. Faktanya, audisi ini adalah yang pertama dalam hampir 11 tahun.

Lee Min Ho tidak lagi harus mengikuti audisi sejak membintangi drama 'Boys Over Flowers' yang membuatnya terkenal pada tahun 2009.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia sangat bertekad untuk mendapatkan karakter itu sehingga dia benar-benar menghabiskan waktu untuk bekerja dan mempersiapkan peran tersebut. Selama audisi, Lee Min Ho masih merasakan tertekan dan gugup.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Karakter Go Hansu

Dalam versi novelnya, Hansu memiliki hubungan asmara yang tabu dengan Sunja. Itu karena perbedaan usia mereka, Hansu berusia 30 tahun sementara Sunja baru berusia 16 tahun saat bertemu Hansu. Ketika Sunja hamil, Hansu mengatakan bahwa dia telah menikah dan punya anak di Jepang.

Namun dalam publikasi karakter Lee Min Ho, Hansu digambarkan sebagai seseorang yang menggunakan pengaruhnya yang besar untuk menjaga Sunja serta keluarganya.

Karakter Narsistik

Karakter yang kerap diperankan Lee Min Ho dalam banyak drama Korea tak jauh-jauh dari kisah klasik dimana pria kaya jatuh cinta pada wanita miskin. Sementara 'Pachinko' merupakam serial Apple TV+ yang dibuat untuk pemirsa global, jadi kiasan yang sering ditampilkan dalam drama Korea mungkin tidak muncul.

Namun demikian, belum diketahui apakah serial ini benar-benar akan menunjukkan Go Hansu sebagai karakter narsis. Sementara Lee Min Ho sudah syuting di Kanada, 'Pachinko' belum memiliki tanggal rilis resmi. Tetapi menurut Apple, seri ini akan debut pada tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)