home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Harus Diketahui dari Karakter Lee Min Ho di Drama 'Pachinko'

Kamis, 24 Juni 2021 13:40 by bellaevania | 894 hits
3 Hal yang Harus Diketahui dari Karakter Lee Min Ho di Drama 'Pachinko'
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama 'The King: Eternal Monarch' pada 2020 lalu, Lee Min Ho masih belum kembali dengan proyek akting baru. Tetapi aktor yang genap berusia 34 tahun pada 22 Juni itu telah dikonfirmasi menjadi pemeran serial Apple Tv+ berjudul 'Pachinko'.

'Pachinko' merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Lee Min Jin, menceritakan Ini menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea dari tahun 1910, ketika Jepang menjajah Korea.

Lee Min Ho akan memerankan Go Hansu. Berikut ini hal yang harus diketahui terkait karakter tersebut:

Audisi Lee Min Ho setelah satu dekade

Pada sebuah interview, Min Ho mengungkapkan bahwa dia memang harus mengikuti audisi untuk peran Hansu. Faktanya, audisi ini adalah yang pertama dalam hampir 11 tahun.

Lee Min Ho tidak lagi harus mengikuti audisi sejak membintangi drama 'Boys Over Flowers' yang membuatnya terkenal pada tahun 2009.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia sangat bertekad untuk mendapatkan karakter itu sehingga dia benar-benar menghabiskan waktu untuk bekerja dan mempersiapkan peran tersebut. Selama audisi, Lee Min Ho masih merasakan tertekan dan gugup.

Baca juga: Lee Min Ho Ikut Pertimbangkan Bintangi Drama Ask The Stars Bersama Gong Hyo Jin

Karakter Go Hansu

Dalam versi novelnya, Hansu memiliki hubungan asmara yang tabu dengan Sunja. Itu karena perbedaan usia mereka, Hansu berusia 30 tahun sementara Sunja baru berusia 16 tahun saat bertemu Hansu. Ketika Sunja hamil, Hansu mengatakan bahwa dia telah menikah dan punya anak di Jepang.

Namun dalam publikasi karakter Lee Min Ho, Hansu digambarkan sebagai seseorang yang menggunakan pengaruhnya yang besar untuk menjaga Sunja serta keluarganya.

Karakter Narsistik

Karakter yang kerap diperankan Lee Min Ho dalam banyak drama Korea tak jauh-jauh dari kisah klasik dimana pria kaya jatuh cinta pada wanita miskin. Sementara 'Pachinko' merupakam serial Apple TV+ yang dibuat untuk pemirsa global, jadi kiasan yang sering ditampilkan dalam drama Korea mungkin tidak muncul.

Namun demikian, belum diketahui apakah serial ini benar-benar akan menunjukkan Go Hansu sebagai karakter narsis. Sementara Lee Min Ho sudah syuting di Kanada, 'Pachinko' belum memiliki tanggal rilis resmi. Tetapi menurut Apple, seri ini akan debut pada tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun sejak comeback terakhirnya, Moonbyul MAMAMOO akhirnya merilis album baru pada 19 Januari. Dalam kesempatan wawancara, dia membagikan cerita di balik proses pembuatan mini album ketiga bertajuk ‘6equence’ tersebut....
  • HOT !
    Binnie Oh My Girl telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Yoo Bin dan berpromosi menggunakan nama tersebut. Nama yang sekarang dia gunakan berasal dari nama aslinya Bae Yoo Bin....
  • HOT !
    Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)