home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan dan Chun Woo Hee Rampung Syuting Film Terbaru

Rabu, 30 Juni 2021 12:15 by fzhchyn | 509 hits
Im Siwan dan Chun Woo Hee Rampung Syuting Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Siwan dan Chun Woo Hee telah menyelesaikan proses syuting untuk film thriller mendatang mereka ‘Stolen Identity’ (judul sementara)! CJ ENM baru-baru ini mengungkapkan bahwa film tersebut, yang mulai syuting pada bulan Maret, telah menyelesaikan syuting pada 27 Juni.

‘Stolen Identity’ adalah film thriller realistis yang melacak insiden yang terjadi ketika seorang karyawan perusahaan biasa mulai mendapati seluruh hidupnya terancam setelah dia kehilangan ponsel yang berisi semua informasi pribadinya.

Dibintangi oleh Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won, film ini menggabungkan konsep kreatif dengan penceritaan yang imersif. Im Siwan berperan sebagai teknisi ponsel Joon Young yang terlibat dengan Na Mi, orang yang kehilangan ponselnya.

Im Siwan berbagi, “Itu adalah set yang penuh dengan energi yang baik. Aku mengantisipasi pemirsa untuk terhubung dengan cerita tentang kehidupan sehari-hari.”

Chun Woo Hee akan memerankan Na Mi, pegawai kantoran biasa yang kehilangan ponsel. Dia berkata, “Itu adalah set di mana semua staf dan aktor bekerja keras untuk mentransfer kesegaran naskah ke dalam film. Aku senang membaca skenarionya, dan menurutku filmnya ternyata sama menariknya.”

Baca juga: Potret Im Siwan di Drama Baru Bareng Go Ah Sung

Sementara Kim Hee Won akan berperan sebagai detektif Ji Man, yang mengejar serangkaian insiden mencurigakan. Ia mengatakan, “Ini adalah waktu yang menyenangkan karena aku bekerja dengan aktor junior yang selalu aku sukai sekali lagi. Aku pikir sebuah thriller yang belum pernah aku lihat sebelumnya akan lahir, jadi aku menantikannya.”

Setelah membangun pengalaman di departemen produksi untuk beberapa proyek, sutradara Kim Tae Joon akan memulai debutnya dengan film ini. Setelah lama mengerjakan skenario dan produksi ‘Stolen Identity’, sutradara Kim Tae Joon berbagi, “Kami menghabiskan waktu lama mempersiapkan proyek ini sejak tahap penulisan skenario.”

“Saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi film yang dapat menyampaikan ketegangan. Aku sangat berterima kasih kepada semua staf dan aktor yang bekerja keras di lokasi syuting,” imbuhnya.

‘Stolen Identity’ diangkat dari novel terlaris Jepang yang telah memenangkan grand prize. Film ini sekarang akan memasuki tahap pasca produksi dan belum diumumkan tanggal perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)