home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 07 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 994 hits
Program Audisi Mnet ‘Girls Planet 999’ Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet siap kembali menayangkan program audisi untuk membentuk sebuah girl group! Berjudul ‘Girls Planet 999’, program audisi ini resmi mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya.

Pada 6 Juli, Mnet mengumumkan rencana siarannya untuk acara survival baru ‘Girls Planet 999’, yang akan dipandu oleh Yeo Jin Goo serta menampilkan Sunmi dan Tiffany SNSD sebagai “K-Pop Masters”.

Mulai 6 Agustus, ‘Girls Planet 999’ akan tayang setiap hari Jumat pukul 20:20 KST. Program ini dikatakan memiliki total episode selama 12 minggu .

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Mnet juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan wajah ke-99 kontestan pada 8 Juli dan akan segera merilis profil para kontestan dan penampilan pertama mereka dari lagu tema acara tersebut.

Selain itu, program tersebut membagikan teaser baru yang “menyambut” pemirsa ke ‘Girls Planet’ saat para kontestannya bersiap untuk melangkah melalui portal ke dunia baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)