home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Fans Protes, Tagar #WENDY_OUT_SNL Trending

Rabu, 07 Juli 2021 14:00 by muthiasp | 18278 hits
Banyak Fans Protes, Tagar #WENDY_OUT_SNL Trending
Image source: NYLON

DREAMERS.ID - Pada Rabu (7/7), Wendy Red Velvet dikabarkan bergabung menjadi anggota baru acara komedi SNL Korea 2021. Pengumuman itu lantas mendapat protes keras dari penggemar di media sosial hingga email massal.

Wendy dan aktris aktris Cha Chung Hwa yang populer dari drama tvN Mr. Queen juga telah ditunjuk sebagai anggota baru. Mereka akan bergabung dengan Shin Dong Yup, dan komedian lainnya seperti Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kwon Hyuk Soo, dan banyak lagi.

SNL Korea sebelumnya ditayangkan oleh tvN sejak tahun 2011 sampai berakhir di tahun 2017 lalu. Hal itu dikarenakan kontroversi pelecehan seksual yang diterima sejumlah bintang tamu baik secara verbal atau perkataan maupun non verbal.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Pada 2017 lalu, heboh video yang memperlihatkan anggota B1A4 menjadi korban pelecehan seksual oleh komedian wanita. Kemudian disusul dengan video INFINITE dan Block B. Hal itu juga menimpa bintang tamu lainnya seperti aktris senior Um Aing Ran.

Untuk itu, penggemar Red Velvet yang disebut Reveluv menaikkan tagar #WENDY_OUT_SNL sebagai bentuk protes keras. Menurut mereka, masih banyak program komedi maupun lainnya yang cocok bagi Wendy dibanding SNL Korea dengan segala kontroversinya.

Reveluv bahkan melayangkan protes secara resmi dengan mengirimkan email secara massal kepada SM Entertainment, dengan harapan agar Wendy bisa lepas dari SNL Korea 2021. "Wendy itu penyanyi Korea. Dia anggota girl group Korea, Red Velvet. Dia debut solo di 2021 dengan Like Water. Sejak kapan dia jadi komedian?" tulis @SSWexplore.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)