home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Akan Gelar Fan Meeting, Tanpa Yoo Jae Suk?

Jumat, 09 Juli 2021 09:15 by muthiasp | 1059 hits
Running Man Akan Gelar Fan Meeting, Tanpa Yoo Jae Suk?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun absen menggelar acara jumpa fans atau fan meeting, variety show populer SBS Running Man akan kembali menyelenggarakan acara spesial tersebut pada bulan September mendatang.

Pada 8 Juli, Running Man mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka, bahwa acara fan meeting 2021 yang digelar secara online akan segera hadir. "Silakan menantikannya," bunyi captionnya.

Poster untuk acara berlatar belakang kuning telah dirilis yang menampilkan Song Ji Hyo, Jun So Min, Ji Suk Jin, Yang Se Chan, Kim Jong Kook, dan HaHa. Yoo Jae Suk tidak ditampilkan di poster, yang mengarah ke spekulasi bahwa ia mungkin tidak dapat hadir karena jadwal pekerjaan yang bentrok.

Baca juga: Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Alasan fan meeting tidak akan dilakukan secara tatap muka melainkan akan dilakukan secara online adalah tak lain guna mencegah penyebaran COVID-19. Apalagi di Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang keempat, di mana angka kasus baru menembus ribuan orang.

Fan meeting online Running Man dijadwalkan pada 5 September pukul 7 malam KST. Tiket akan tersedia mulai 16 Juli pukul 1 siang KST di INTERPARK, GOTIX, LOKET, SM TICKETS, THAITICKET MAYOR, dan TICKETBOX. Platform untuk menonton siaran langsung acara tersebut adalah TikTok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)