home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist 2 Ep 4: Benar-benar Tidak Diduga

Sabtu, 10 Juli 2021 14:30 by muthiasp | 1176 hits
Hospital Playlist 2 Ep 4: Benar-benar Tidak Diduga
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode keempat drama Hospital Playlist 2 membawa kejutan untuk penonton yang tidak terduga dari beberapa karakternya, dan tentu adegan-adegan kocak yang selalu diselipkan sukses mengocok perut penonton.

Hubungan LDR Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) berada di ujung tanduk setelah Ik Sun menutupi identitas teman asramanya yang ternyata laki-laki.

Kim Jun Wan menjadi galau dan tidak tenang. Meski begitu, ia berusaha bahagia setiap berbicara dengan Ik Sun walau stress berat karena pekerjaan. Momen itu dilihat oleh Lee Ik Jun, kakak Ik Sun, yang kemudian menjadi jembatan antara mereka.

Namun Lee Ik Sun (Jo Jung Suk) justru mengisyaratkan ingin mengakhiri hubungannya dengan Kim Jun Wan, dengan alasan naksir pria lain. Tapi di akhir episode, Ik Sun mengungkapkan kepada Ik Jun bahwa ia memiliki penyakit hati.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Walau stress dengan kehidupan asmara dan pekerjaannya yang padat, Kim Jun Wan yang dikenal cuek dan ketus diam-diam menggunakan media sosialnya guna mencari relawan untuk menemani pasien yang tidak punya keluarga.

Setelah berhasil menjadi mas comblang bagi Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Suk) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) sepertinya Lee Ik Jun menargetkan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Setelah mereka berkumpul, Ik Jun langsung kabur.

Lee Ik Jun pun dihadapkan dengan sifat mengejutkan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang bernyanyi dengan suara fals dan kencang di depan umum, namun ia sangat menikmatinya. Begitu pula sebaliknya, lelucon receh Ik Jun selalu membuat Song Hwa tertawa lepas.

Di sisi lain, sifat Ahn Jeong Won selalu membuat orang lain salah paham. Ia disangka sudah punya anak karena meminta boneka dari bank tempatnya meminjam uang. Padahal boneka itu untuk diberikan ke Jang Gyeo Ul. Kemudian seorang perawat juga mengira hal yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)