home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Trainee yang Kemungkinan Debut Jadi Girl Group Baru JYP

Selasa, 13 Juli 2021 09:00 by bellaevania | 1260 hits
6 Trainee yang Kemungkinan Debut Jadi Girl Group Baru JYP
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah isunya menyebar sejak lama, JYP Entertainment akhirnya sudah resmi mengumumkan rencananya untuk mendebutkan girl group baru di tahun 2022.

Girl group yang kini dikenal dengan nama proyek sementara JYP itu akan menjadi adik dari ITZY yang debut pada 2019 lalu. Penasaran dengan calon artis JYP selanjutnya? Ini 6 trainee yang dirumorkan akan debut:

Lily

Lily Jin Morrow yang lahir pada Oktober 2002 merupakan gadis berdarah campuran Korea-Australia. Dia paling dikenal sebagai kontestan K-POP STAR 4. Kala itu Lily yang masih berusia 12 tahun sempat menempati Top 4 sebelum akhirnya tereliminasi.

Yuna

Ahn Yuna, gadis blasteran Jepang dan Korea yang dikenal sebagai kontestan Nizi Project yang mendebutkan girlgrup Jepang, NiziU. Saat kecil Yuna dikenal sebagai aktris dan model cilik. Uniknya saat kecil Yuna dan Lily sempat mengisi program tv anak-anak yang sama.

Haewon

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Haewon yang lahir pada tahun 2003 jadi trainee potensial yang mungkin mengambil posisi visual dan lead vocalist. Haewon dilaporkan adalah trainee yang paling dicintai di salah satu showcase trainee JYP Entertainment sebelumnya, jadi banyak yang berharap dia pasti akan berada di lineup debut.

Hayul

Lee Hayul yang berusia 18 tahun lahir pada tahun 2003. Pada showcase trainee terakhir JYP Entertainment, Hayul cedera dan tidak dapat tampil, dia bertugas sebagai MC sebagai gantinya. Meskipun tidak sering terlihat baru-baru ini, banyak yang percaya bahwa dia kemungkinan besar adalah kandidat untuk debut.

Yunjin

Dikenal sebagai trainee dengan masa pelatihan 6 tahun, Yunjin merupakan kandidat kuat untuk debut. Di tahun 2019, gadis berusia 17 tahun ini memiliki peran kecil dalam video musik 'Lucky Charm' Nichkhun 2PM.

Gyujin

Gyujin merupakan trainee populer lainnya di showcase trainee JYP Entertainment. Dia masih berusia 15 tahun, persis seperti umur Yuna ITZY saat debut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)