home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-ara Tinggalkan Agensi dan Jadi Free Agent

Selasa, 13 Juli 2021 12:30 by fzhchyn | 840 hits
Jiyeon T-ara Tinggalkan Agensi dan Jadi Free Agent
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jiyeon T-ara telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dan meninggalkan agensi. Untuk saat ini, idola dan aktris itu memilih untuk menjadi artis free agent yang tidak terikat dengan agensi mana pun.

Pada 12 Juli, agensi Partners Park mengonfirmasi kepada outlet media OSEN dengan mengatakan, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif kami dengan Park Jiyeon baru-baru ini berakhir.” Jiyeon sendiri bergabung dengan agensi pada tahun 2018 lalu.

Jiyeon memulai debutnya sebagai member girl group T-Ara di tahun 2009, dan telah merilis banyak hits seperti ‘Lies’, ‘Bo Peep Bo Peep’, ‘Roly Poly’, dan ‘Lovey Dovey’. Ia juga telah menjalani promosi sebagai solois dengan merilis album ‘Never Ever’ di tahun 2014.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Selain itu, Jiyeon juga menunjukkan bakatnya di berbagai bidang, termasuk akting dengan membintangi beberapa drama, seperti ‘Master of Study’, ‘Dream High 2’, ‘Miss Ripley’, dan ‘Triangle’.

Dia saat ini tengah bermain dalam drama KBS ‘Imitation’ dan baru-baru ini tampil dengan para member T-ara lainnya di ‘Ask Us Anything’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)