home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Film A Perfect Fit, Cinta Berawal dari Sepasang Sepatu

Kamis, 15 Juli 2021 14:30 by muthiasp | 710 hits
Sinopsis Film A Perfect Fit, Cinta Berawal dari Sepasang Sepatu
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 15 Juli, Netflix merilis film Indonesia pertamanya berjudul A Perfect Fit yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang dikenal lewat karyanya di film pendek pemenang penghargaan Sabotase dan film pemecah rekor MURI, Makmum.

Dibintangi oleh Nadya Arina, Refal Hady, dan Giorgino Abraham, film A Perfect Fit adalah drama romantis berlatar di Bali yang mempertemukan modern dan tradisional, serta terinspirasi dari kisah klasik Cinderella.

Dikisahkan seorang fashion blogger bernama Saski (Nadya Arina) bertemu dengan seorang pembuat sepatu bernama Rio di tokonya ketika sedang mencari sepasang sepatu, untuk mencari sepasang sepatu yang sempurna untuk acara tunangannya.

Rio (Refal Hady), seorang pembuat sepatu yang muda dan penuh semangat, merupakan sosok yang berbanding terbalik dengan tunangannya. Dia mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.

Baca juga: Simak 6 Karakter Menarik dari Film A Perfect Fit

Pertemuan mereka pun menandakan awal dari takdir mereka yang saling terkait, dan ini merupakan sesuatu yang Hadrah ingin sampaikan lewat simbol sepasang sepatu tersebut yang menjadi sebuah metafora untuk mencari cinta.

Namun takdir Saski telah ditulis, dan bahkan sepasang sepatu yang sempurna pun tidak bisa mengubah jalannya. Musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting dalam kisah cinta yang berlatar di Bali ini.

A Perfect Fit mengunjungi beberapa lokasi yang memesona dan unik untuk memperkenalkan sisi baru Bali, termasuk Desa Tenganan, Desa Batubulan, Jatiluwih, Jalan Gootama di Ubud, Pantai Canggu, dan Pantai Melasti, yang pastinya juga akan memanjakan mata penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)