home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Didapuk Jadi Model Global Baru Kakao Webtoon

Jumat, 16 Juli 2021 12:30 by fzhchyn | 438 hits
IU Didapuk Jadi Model Global Baru Kakao Webtoon
Image source: Edam

DREAMERS.ID - Dengan meningkatnya konten Korea di luar negeri, Kakao Webtoon akhirnya memperkenalkan model global baru mereka. KaKao Entertainment telah memilih penyanyi dan aktris IU sebagai model baru mereka untuk platform global Kakao Real Madrid.

Kakao Entertainment adalah salah satu perusahaan hiburan terbesar dan terkenal di Korea Selatan yang memproduksi berbagai konten dan layanan untuk konsumen global. Kakao dan IU akan menampilkan berbagai bentuk kolaborasi mulai 27 Juli di mana video iklan akan dirilis melalui televisi dan YouTube.

Di antara semua artis lokal, Lee Ji Eun alias IU adalah artis yang paling diminati di industri ini, ditambah lagi, ia menerima cinta yang luar biasa dari penggemar luar negeri. Dengan pengaruhnya yang kuat di kancah global, dengan keahlian dalam bernyanyi dan berakting, IU dan Kakao diharapkan memiliki banyak sinergi.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Seorang perwakilan resmi dari Kakao mengatakan, "Kakao Webtoon dan IU memiliki kemiripan yang besar karena mereka adalah ikon petualang dan tidak takut akan tantangan." Mereka juga berharap bahwa penggemar lokal dan internasional akan menyukai kemitraan terbaru mereka dengan IU.

Kakao Webtoon sendiri baru akan dirilis untuk pertama kalinya di Korea Selatan pada bulan Agustus mendatang. Ini adalah karya kolaborasi Kakao Page dan Daum Webtoon. Bahkan, Kakao Webtoon menduduki peringkat pertama di bidang komik pasar aplikasi lokal saat diluncurkan di Thailand dan Taiwan pada awal Juni.

Sementara itu, IU mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah bekerja sama dengan Kakao Webtoon dengan mengatakan, "Aku sebenarnya telah menyelesaikan syuting video untuk sebuah konsep spesial, di situlah aku akan dapat menunjukkan kepada Anda sisi berbeda dari diriku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya. Mohon nantikan kolaborasiku dengan Kakao Webtoon, sebuah platform yang terus mendapat perhatian global."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)