home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist 2 Ep 5: Ada Saja Hal yang Bikin Deg-degan

Minggu, 18 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 1126 hits
Hospital Playlist 2 Ep 5: Ada Saja Hal yang Bikin Deg-degan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah episode keempat ditutup dengan kabar buruk yang menimpa Lee Ik Sun dengan penyakit sirosis hati yang cukup kronis, banyak hal mengejutkan yang terjadi di episode kelima drama Hospital Playlist Season 2.

Ketika pulang ke Korea Selatan untuk berobat, Lee Ik Sun sebisa mungkin menutup diri, terutama dari Kim Jun Hwan. Namun ia nyaris ketahuan ketika menunggu Lee Ik Jun di mobil sendirian. Ia hanya bisa menangis karena merasa bersalah pada Kim Jun Hwan.

Momen mengejutkan lainnya terjadi pada ibu Yang Seok Hyeong yang tidak sengaja bertemu dengan mantan istri anaknya, yang sangat dibencinya. Yang Seok Hyeong cerai dalam suasana yang tidak baik. Ia mengetahui bahwa si mantan istri sempat mencuri perhiasan sang ibu.

Masih dengan Yang Seok Hyeong, ia kembali mendapatkan pernyataan cinta dari Chu Min Ha. Bahkan dokter residennya itu berniat mengungkapkan perasaan sebanyak 5 kali. Meski terkejut, Yang Seok Hyeong berusaha menolak dengan halus.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Hati Ahn Jeong Won pun dibuat berdebar kencang, bukan kasmaran dengan Jang Gyeo Ul tetapi karena terluka usai mencoba menghentikan pasien yang terkena KDRT. Momen bucin pun kembali diperlihatkan mereka.

Ibu Ahn Jeong Won mendapat kejutan dengan kedatangan anak pertamanya yaitu Dong Il atau Petrus, yang bertingkah sangat kocak seperti anak kecil, khususnya saat berteriak memanggil sang ibu.

Episode kelima ditutup dengan momen bahagia ketika Chae Song Hwa kembali ke Yulje dan disambut keempat sahabatnya. Sambutan Lee Ik Jun lebih spesial karena langsung menawarkannya untuk makan. Dan ada adegan karaoke juga bersama geng 99 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)