home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Bantah Tudingan Perkosa 30 Gadis Termasuk Anak di Bawah Umur

Senin, 19 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 584 hits
Kris Wu Bantah Tudingan Perkosa 30 Gadis Termasuk Anak di Bawah Umur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Kris Wu kembali menjadi perbincangan panas karena dituding memperkosa kepada 30 perempuan, termasuk yang masih di bawah umur. Mantan anggota EXO ini secara pribadi membantah tuduhan tersebut.

Melalui akun Weibo pribadinya pada Senin (19/7), Kris Wu menyangkal semua tuduhan pemerkosaan yang ditujukan padanya. Dia menulis, "Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus."

Kris Wu memaparkan, "Saya bertemu dengannya sekali pada tanggal 5 Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu)."

Baca juga: Kris Wu Resmi Ditangkap, Begini Komentar Pedas Netizen Korea

"Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur. Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini," tegasnya.

Tuduhan pemerkosaan terhadap Kris Wu dilayangkan oleh Du Meizhu, perempuan berusia yang berusia 19 tahun yang menyebut dirinya dan 30 gadis lainnya, termasuk remaja di bawah umur, sebagai korban pelecehan seksual Kris Wu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
       Drama baru tvN 'Hometown Cha Cha Cha' baru saja membagikan potongan gambar Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama. Penonton semakin dibuat penasaran dengan chemsitry pasangan drama ini....
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Jo Byeong Gyu dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk film indie baru. Ini adalah proyek sukarela yang dikerjakannya tanpa bayaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)