home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Seok Jin dan Park Ha Sun Reuni Jadi Cameo di Drama 'Monthly Magazine Home'

Rabu, 21 Juli 2021 11:30 by bellaevania | 1391 hits
Ha Seok Jin dan Park Ha Sun Reuni Jadi Cameo di Drama 'Monthly Magazine Home'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Seok Jin dan Park Ha Sun yang pernah jadi pasangan dalam drama 'Drinking Solo' di tahun 2016, akan reuni sebagai cameo di drama 'Monthly Magazine Home' yang dibintangi Kim Ji Suk dan Jung So Min.

Dalam drama JTBC itu, Ha Seok Jin dan Park Ha Sun akan berperan sebagai pasangan bintang. Mereka akan muncul sebagai pasangan yang melakukan pemotretan di rumah yang dijunjungi Na Young Won (Jung So Min) dan Shin Kyum (Jung Gun Joo).

Dalam potongan gambar yang dirilis, Park Ha Sun dan Ha Seok Jin tampak seperti pasangan yang sempurna dengan mengenakan pakaian couple, dan saling memberikan tatapan penuh kasih sayang.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Tim produksi berbagi, “Penampilan spesial Ha Seok Jin dan Park Ha Sun terjadi karena hubungan mereka dengan penulis naskah ‘Drinking Solo’, Myung Soo Hyun. Meskipun itu penampilan yang singkat, mereka langsung setuju, dan kami berterima kasih kepada dua orang yang dengan antusias berpartisipasi dalam syuting.”

Kemudian menambahkan bahwa kedua aktor tersebut akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak, dengan membocorkan bahwa akan ada plot twist yang tidak terduga.

Sebelumnya, drama ini telah menarik perhatian dengan kemunculan beberapa penampilan spesial dari sejumlah aktor. Diantaranya aktris Shim Yi Young yang tampil sebagai arsitek terkenal, aktor Kim Dong Young yang muncul sebagai suaminya sekaligus mantan pacar Na Young Won. Serta aktris dari film 'Parasite', Lee Jung Eun juga muncul sebagai seorang copy editor majalah Monthly House.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)