home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

Kamis, 22 Juli 2021 13:00 by fzhchyn | 1056 hits
Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masa kejayaan K-Pop generasi keempat tengah dinantikan oleh para fans di seluruh dunia. Namun siapakah grup yang diprediksi dan dianggap bakal memimpin generasi baru ini?

Pada 21 Juli, Hanteo Chart dan CEO Hanteo Global Co., Ltd. Kwak Young Ho, mengumumkan laporan semi-tahunan ketiganya, "Hanteo Global K-Pop Report: #3 Achievements of the 4th Generation" pada paruh pertama tahun 2021.

Beberapa grup idola yang menunjukkan catatan luar biasa di paruh pertama tahun 2021 termasuk TXT, ITZY, aespa, ENHYPEN, TREASURE, dan STAYC, di mana semuanya terpilih sebagai pemain utama untuk memimpin "K-Pop Generasi ke-4".

Menurut Hanteo Global K-pop Report, TXT, ENHYPEN, dan ATEEZ diperkirakan akan mengalami "masa kejayaan" mereka sebagai pemimpin generasi ke-4 K-Pop dalam hal penjualan album fisik. Secara khusus, boy group ini menunjukkan penjualan album yang luar biasa dengan rilisan terbaru mereka.

Baca juga: NCT 127 Jadi Grup Terlaris Ketiga dalam Sejarah Hanteo

Sementara itu, DREAMCATCHER dan TREASURE mencatat potensi besar untuk kekuatan fandom global mereka. Stray Kids juga dipuji dalam laporan atas pengaruh dan pertumbuhan mereka di media sosial, memprediksi potensi pertumbuhan tak terbatas dari grup K-Pop di masa depan.

Dalam laporan tersebut, CEO Kwak Young Ho kemudian menunjukkan bahwa aespa, STAYC, dan ITZY tampil baik di kategori musik pada paruh pertama tahun ini, yang kurang dari tiga tahun sejak debut mereka.

Mengikuti laporan ini, yang berfokus pada artis dalam empat tahun debut mereka, Hanteo Global akan menangani analisis kasus khusus dari pendatang baru yang baru saja debut. Alhasil, ekspektasi untuk seri selanjutnya pun ikut terangkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)