home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Diperas Miliaran Terkait Skandal dengan Du Meizhu

Jumat, 23 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 1163 hits
Kris Wu Diperas Miliaran Terkait Skandal dengan Du Meizhu
Image source: Stars Udn

DREAMERS.ID - Dugaan Kris Wu melakukan pemerkosaan yang dilayangkan oleh Du Meizhu melebar ke kasus pemerasan yang melibatkan orang ketiga. Laki-laki berinisial Liu dilaporkan memeras keluarga Kris Wu miliaran rupiah terkait kasus tersebut.

Berdasarkan laporan penyelidikan polisi setempat (22/7), sosok Liu yang berusia 23 tahun menyamar sebagai Du Meizhu dan pihak Kris Wu. Pada 14 Juli, pihak kepolisian Chaoyang menerima laporan bahwa ibu Kris telah diperas oleh Du. Penyelidikan kemudian mengarah pada sosok Liu.

Liu mengumpulkan informasi tentang hubungan Du dan Kris, dengan berpura-pura sebagai salah satu korban Kris. Pada 10 Juli, Liu menyamar sebagai Du dan menghubungi pengacara Kris untuk meminta uang damai 3.000.000 CNY (Rp 6,7 miliar).

Baca juga: Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan

Pada 11 Juli, ibu Kris mentransfer 500.000 CNY (Rp 1,1 miliar) ke Du Meizhu dalam dua transaksi terpisah.Setelah itu, Liu, yang belum menerima uang, terus berpura-pura sebagai Du dan meminta sisanya kepada pengacara Kris.

Kemudian Liu menyamar sebagai pengacara Kris lalu mendesak Du menandatangani perjanjian penyelesaian, atau membayarkan kembali uang yang sudah diterimanya. Du memilih untuk mengembalikan uang 180.000 CNY (Rp 403 juta) ke Liu.

Pada 18 Juli, Liu ditangkap di Nantong, Jiangsu. "Setelah Liu ditangkap, dia mengakui tuduhan penipuan. Saat ini, dia ditahan di kantor polisi Chaoyang," menurut pernyataan polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)