home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Bicarakan Karakternya Sebagai Guru Matematika di Drama Terbaru

Senin, 26 Juli 2021 12:30 by Rie127 | 632 hits
Lee Do Hyun Bicarakan Karakternya Sebagai Guru Matematika di Drama Terbaru
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor Lee Do Hyun telah menarik perhatian penonton sejak penampilannya dalm drama Hotel Del Luna dan dijuluki sebagai mas kunang-kunang, serta drama 18 Againsebagai papa muda.

Baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan dramanya bersama Go Min Si berjudul Youth of May’. Dan akan kembali menyapa penonton dalam drama terbaru berjudul ‘Melancholia’  yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

Drama yang juga dibintangi oleh Im Soo Jung ini menceritakan tentang guru matematika dan seorang siswa yang mendapatkan perlakuan istimewa di sekolah dalam bidang matematika.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku telah membaca buku dan menonton film dokumenter tentang matematika. Karena ini adalah cerita tentang matematika, aku berusaha untuk tidak terlihat canggung saat memecahkan masalah atau menulis simbol matematika,” ungkap Do Hyun ketika diwawancarai oleh pihak JTBC.

Dia kemudian melanjutkan, “Sejujurnya, aku menyerah pada matematika ketika masih di sekolah. Aku telah menempuh perjalanan panjang untuk memulai matematika lagi.”

“Tetapi setelah melakukan beberapa penelitian, ternyata para ahli matematika memiliki dunia kecil bagi mereka sendiri. Dunia itu mirip dengan kehidupan kita, dan ada banyak aspek yang menarik, jadi aku menikmati penelitianku,” kata aktor kelahiran 11 April 1995 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)