home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Film Sinkhole, Bencana Apes yang Dibumbui Komedi

Jumat, 30 Juli 2021 14:30 by bellaevania | 505 hits
Sinopsis Film Sinkhole, Bencana Apes yang Dibumbui Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea yang akan datang 'Sinkhole' memberikan bocoran cerita dan para aktor yang akan tampil. Film ini dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, dan Kim Hye Joon.

'Sinkhole' merupakan film komedi bencana alam yang menceritakan seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumah, tetapi rumahnya dalam sekejap hilang karena bencana lubang pembuangan raksasa.

Lubang pembuangan yang mengerikan dengan ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di jantung kota, menyebabkan sebuah gedung apartemen jatuh 500 meter ke dalam tanah. Penghuni apartemen terperangkap di lubang pembuangan raksasa itu dan harus menemukan jalan keluar sebelum lubang terisi air.

Kim Sung Kyun akan berperan sebagai Park Dong Won, seorang pria biasa yang akhirnya membeli rumah di Seoul setelah menabung selama 11 tahun, yang tiba-tiba runtuh ke dalam lubang pembuangan.

Park Dong Won memiliki kesan pertama yang kurang menyenangkan dengan tetangganya Jung Man Soo (Cha Seung Won), seorang ayah tunggal yang melakukan tiga pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Kedua pria itu selalu bertengkar. Namun begitu mereka terjebak di dalam lubang pembuangan kedua tetangga yang tak akur itu saling mengandalkan untuk bertahan hidup.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Kim Hye Joon akan berperan sebagai dua rekan kerja junior Park Dong Won yang mengunjunginya untuk pesta pindah rumah saat bencana melanda.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Deputi Kim yang sial, sementara Kim Hye Joon akan berperan sebagai anak magang Eun Joo, yang baru bekerja dengannya selama tiga bulan.

Meskipun kedua rekan kerja itu hampir tidak mengenal satu sama lain sebelumnya dan hanya terikat oleh pekerjaan, mereka dengan cepat menjadi lebih dekat ketika mencoba melarikan diri dari lubang pembuangan bersama. Film 'Sinkhole' akan dirilis pada 11 Agustus 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)