home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sowon Resmi Gabung IOK Company, Ganti Nama Panggung Sebagai Aktris

Senin, 02 Agustus 2021 11:00 by muthiasp | 511 hits
Sowon Resmi Gabung IOK Company, Ganti Nama Panggung Sebagai Aktris
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Pada Senin (2/8), IOK Company mengungkapkan bahwa Sowon eks GFRIEND telah menandatangani kontrak eksklusif bersama mereka. Dan akan berkarir sebagai aktris dengan mengubah nama panggungnya.

Seorang sumber dari IOK Company berbagi, “Sowon, yang telah menerima cinta yang besar sebagai pemimpin GFRIEND, akan mengubah nama panggungnya menjadi Kim So Jung, dan dia berencana untuk mengambil lompatan baru ke depan dengan IOK Company.”

Mereka melanjutkan, “Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung Kim So Jung, yang memiliki potensi tanpa batas, tanpa menahan diri sehingga dia dapat menunjukkan keahliannya dan tumbuh sebagai seorang aktris."

"Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat pada karir aktris Kim So Jung saat dia melakukan promosi secara aktif di masa depan," imbuhnya.

Baca juga: Kim Sowon Ungkap Dukungan Member GFRIEND dan Panutannya dalam Akting

Kim So Jung sendiri merupakan nama asli Sowon, yang memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015. Pada tanggal 18 Mei, seluruh anggota GFRIEND tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music. Para anggota pun mengonfirmasi bahwa grup GFRIEND tersebut telah bubar.

Sejak debutnya, Kim So Jung telah menunjukkan potensinya sebagai pembawa acara melalui MBC Every1 Look At Me pada tahun 2018 dan KBS Joy Trend With Me pada tahun 2019. Ia juga menerima penghargaan Beauty Icon di Korea First Brand Awards 2019 .

Fyi, IOK Company merupakan agensi yang menampung banyak aktor ternama, seperti  Go Hyun Jung,  Jo In Sung, dan  Kim Ha Neul. Mereka juga belum lama ini mengakuisisi agensi aktris Shin Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)