home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Tampil Beda di Perilisan Album Baru 'Switch On'

Selasa, 03 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 4981 hits
ASTRO Tampil Beda di Perilisan Album Baru 'Switch On'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Pada 2 Agustus pukul 6 sore waktu Korea, ASTRO resmi comeback dengan merilis mini album kedelapan bertajuk SWITCH ON bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul After Midnight.

Lagu After Midnight hadir dengan genre pop funky dengan basis disko dan hook yang menarik. Cha Eunwoo berpartisipasi dalam penulisan lirik, dan JinJin dan Rocky mengerjakan pembuatan rap.

Lirik lagunya membahas tekanan sehari-hari dalam kehidupan sehari-hari, dengan para anggota mendorong pendengar untuk membuang semua kekhawatiran mereka, dan bergabung setelah tengah malam untuk pesta sepanjang malam.

Baca juga: Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

Tema ceria dari lagu tersebut diwujudkan dalam video musik yang cerah dengan suasana seperti pesta, lengkap dengan para anggota yang memakai outfit berbeda dari sebelumnya, di mana lebih fancy tanpa meninggalkan kesan ceria ASTRO. Serta gerakan tarian yang terinspirasi dari disko yang karismatik.

Selain lagu ini, keenam member ASTRO ikut andil dalam menciptakan lagu-lagu di album barunya. JinJin dan Rocky juga menulis bagian rap untuk lagu Sunset Sky, My Zone, dan Don't Worry. Cha Eunwoo juga menulis lirik lagu Don't Worry. Dan Moonbin berpartisipasi dalam menulis lirik lagu Footprint.

Lagu My Zone diaransemen oleh Sanha dan JinJin, yang turut menulis lirik untuk Waterfall. MJ ikut menulis dan menggubah Sunset Sky, sementara Rocky ikut menulis dan mengaransemen Don't Worry.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)