home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Jo In Sung, Escape From Mogadishu Tembus 1 Juta Penonton

Rabu, 04 Agustus 2021 09:40 by muthiasp | 646 hits
Film Jo In Sung, Escape From Mogadishu Tembus 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepekan lalu, film Korea terbaru berjudul Escape from Mogadishu resmi tayang di bioskop negeri ginseng. Film itu menjadi yang paling banyak ditonton di tengah situasi pandemi yang tengah meningkat di Korea Selatan.

Pada Selasa (3/8) malam, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 4 sore hari itu, Escape from Mogadishu secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop, setelah dirilis pada 28 Juli. Artinya, hanya butuh tujuh hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Khususnya, Escape from Mogadishu adalah film Korea pertama tahun 2021 yang menarik lebih dari 1 juta penonton bioskop. Prestasi ini semakin luar biasa, mengingat pemerintah Korea baru-baru ini menempatkan aturan jarak sosial level 4 untuk wilayah Seoul.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemain seperti Jo In Sung, Kim Yun Seok, Heo Joon Ho, Koo Kyo Hwan, Kim So Jin, Jung Man Sik, Kim Jae Hwa, dan Park Kyung Hye berpose sebagai tanda terima kasih kepada penonton bioskop dengan memegang tulisan bertandakan 1 juta.

Escape from Mogadishu adalah film diadaptasi dari kisah nyata tentang pelarian hidup dan mati dari pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah Perang Saudara Somalia. Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan, sutradara di balik film-film box office seperti Veteran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)