home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MIRAE Dipastikan Comeback untuk Pertama Kalinya Sejak Debut

Senin, 09 Agustus 2021 09:45 by fzhchyn | 554 hits
MIRAE Dipastikan Comeback untuk Pertama Kalinya Sejak Debut
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Boy group rookie MIRAE tak membuang waktu yang lama untuk segera comeback! Setelah resmi debut pada Maret lalu, grup ini dipastikan bakal merilis album baru dan meramaikan parade comeback di bulan Agustus.

Pada 9 Agustus tengah malam waktu Korea, MIRAE memposting teaser pertama untuk ‘Splash’ melalui platform media sosial resminya. Dikatakan bahwa ini adalah nama dari mini album kedua mereka yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama MIRAE setelah resmi debut pada 17 Maret lalu. Mereka debut di panggung K-Pop dengan merilis mini album pertama ‘Killa’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Baca juga: MIRAE Terkesan dengan Fans Indonesia, Ingin Main ke Puncak!

MIRAE adalah boy group baru besutan DSP Media yang beranggotakan tujuh member, yaitu Lein, Lee Jun Hyuk, Yoo Dou Hyun, Khael, Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin.

Nama grup mengacu pada kata “mirae” yang dalam bahasa Korea memiliki arti masa depan, dan nama grup ini terinspirasi oleh tujuan mereka untuk mengejar masa depan baru K-Pop. Pemilihan nama juga mengacu pada rencana mereka untuk bekerja sama dengan publik untuk maju.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)