home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYO Rilis Lagu Comeback 'Second', Ajak Pendengar Santai Sejenak dari Kesibukan

Selasa, 10 Agustus 2021 09:00 by muthiasp | 2494 hits
HYO Rilis Lagu Comeback 'Second', Ajak Pendengar Santai Sejenak dari Kesibukan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 9 Agustus pukul 6 sore KST, Hyoyeon atau HYO resmi comeback solo dengan merilis single terbaru yang bertema musim panas. Kali ini, ia mengajak penyanyi muda, BIBI, sebagai rekan duetnya.

Ini menjadi lagu comebacknya, setelah sukses meluncurkan lagu Dessert pada tahun 2020 lalu, di mana HYO menggandeng Soyeon (G)I-DLE dan rapper Loopy. Namun lagu terbaru ini hadir dengan musik yang lebih santai.

Single terbaru HYO berjudul Second adalah lagu dance pop musim panas dengan ritme yang ceria, serta beragam suara termasuk 808 bass, piano elektrik, horn, dan cowbell yang membuat musiknya semakin catchy.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Liriknya bermakna tentang tidak masalah jika meluangkan waktu sejenak untuk bersantai setelah melalui kehidupan sehari-hari yang sibuk. BIBI berpartisipasi dalam penulisan lirik dan juga tampil dalam musik lagu tersebut.

Dalam video musik Second yang bernuansa pink, Hyoyeon tampil dengan gaya kekinian vibe musim panas. Ia juga menunjukkan gerakan tari yang eye-catching serta mudah diikuti agar penonton bisa ikut bersenang-senang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)