home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain ‘The Devil Judge’, Tonton Juga 5 Drakor Populer Ji Sung Ini

Selasa, 10 Agustus 2021 19:00 by Rie127 | 1259 hits
Selain ‘The Devil Judge’, Tonton Juga 5 Drakor Populer Ji Sung Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar drama Korea kembali dibuat terpesona oleh aktor Ji Sung lewat aktingnya di dramaThe Devil Judge sebagai seorang hakim iblis, bersama dengan Jinyoung GOT7.

Berikut ini merupakan deretan drama Ji Sung yang tidak kalah populernya, dimulai dari menjadi CEO perusahaan hingga dokter:

1. Protect The Boss

Mengisahkan tentang No Eun Sul (diperankan oleh Choi Kang Hee), perempuan pemberani, energik, memiliki kemampuan bela diri, namun masih belum memiliki pekerjaan.

Ia kemudian bertemu dan direkrut oleh Cha Mu Won (Jaejoong), direktur perusahaan DN Group dan menjadikan sebagai sekretaris sepupunya Cha Ji Hun (Ji Sung), yang juga merupakan salah satu direktur perusahaan tersebut.

2. Secret Love

Mengisahkan tentang Min Hyuk (Ji Sung), yang lahir dalam keluarga kaya. Ia juga memiliki penampilan menarik, dan cerdas. Suatu hari ia mendapatkan pacarnya meninggal karena kecelakaan tabrak lari.

Akibatnya Yoo Jung (Hwang Jung Eum) dijebloskan ke dalam penjara karena kecelakaan tabrak lari yang menewaskan pacar Min Hyuk. Sebenarnya, pacarnya yang terlibat dalam tabrak lari tersebut, namun ia menuduh Yoo Jung sebagai tersangka.

3. Kill Me Heal Me

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang seorang pria kaya bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) yang berjuang karena memiliki 7 kepribadian yang didapatkannya dari pengalaman traumatis yang dia alami sebagai seorang anak.

Salah satunya kepribadiannya kemudian jatuh cinta dengan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum). Drama ini menyajikan komedi dan juga membahas mengenai masalah kesehatan mental yang wajib ditonton.

4. Defendant

Mengisahkan tentang Park Jungwoo (diperankan oleh Ji Sung) seorang jaksa yang secara tiba-tiba terbangun di penjara. Ia bahkan dituduh membunuh istrinya sendiri.

Selain itu, Jungwoo juga mengalami amnesia dan berusaha untuk mengingat apa yang sebenarnya terjadi serta mencari cara untuk membersihkan dirinya dari segala tuduhan yang dilayangkan padanya.

5. Doctor John

Menceritakan tentang Cha Yo Han (diperankan oleh Ji Sung), seorang dokter spesialis anestesiologi yang sedikit sombong tetapi sangat jenius dan profesional dalam pekerjaannya

Suatu hari Yo Han menjadi tersangka kasus euthanasia (suntik mati), dan bertemu dengan Seok Ki (Lee Kyu Hyung), seorang jaksa penuntut serta ayah dari putra yang dibunuh oleh Yo Han.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)