home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kim Yoo Jung Perankan Pelukis Jenius di 'Lovers of the Red Sky'

Rabu, 11 Agustus 2021 10:22 by fzhchyn | 4819 hits
Pesona Kim Yoo Jung Perankan Pelukis Jenius di 'Lovers of the Red Sky'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertamanya pada 30 Agustus mendatang, drama baru SBS ‘Lovers of the Red Sky’ telah merilis foto-foto karakter utamanya. Menyusul Ahn Hyo Seop, drama juga mengungkap foto-foto Kim Yoo Jung sebagai Hong Chun Gi.

Berdasarkan novel karya Jung Eun Gwol, penulis novel di balik drama hits ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’, ‘Lovers of the Red Sky’ adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Dalam foto-foto yang baru dirilis, penonton bisa melihat sedikit gambaran tentang Kim Yoo Jung sebagai pelukis jenius Hong Chun Gi. Satu-satunya pelukis wanita dari komunitas artistik Baek Yu, dia bekerja keras tumbuh di lingkungan yang sulit, menghasilkan uang dengan karya seni untuk mendukung biaya pengobatan ayahnya.

Tim produksi ‘Lovers of the Red Sky’ berkomentar, “Sejak sesi syuting pertama, Kim Yoo Jung telah membuat Hong Chun Gi dari naskah menjadi sosok yang hidup. Kim Yoo Jung adalah satu-satunya aktris yang bisa menampilkan Hong Chun Gi 200 persen. Tolong nantikan bagaimana Kim Yoo Jung sekali lagi akan memikat pemirsa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)