home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Dawn Luncurkan Reality Show Sendiri

Jumat, 13 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 621 hits
HyunA dan Dawn Luncurkan Reality Show Sendiri
Image source: @studiolululala

DREAMERS.ID - HyunA dan Dawn selalu menunjukkan kemesraannya sebagai pasangan kekasih bahagia di media sosial. Mereka akan membawa penggemar lebih dekat dengan meluncurkan reality show sendiri.

Reality show yang diproduksi oleh Studio LuluLala itu akan berjudul I'm Fine Thank You, And You?. Acara ini bertujuan untuk menampilkan kehidupan biasa HyunA dan Dawn sebagai pasangan yang sudah berjalan selama enam tahun.

Fans dapat berharap untuk melihat sisi manis dan romantis HyunA dan Dawn, bahkan sisi nyata, marah, atau frustrasi yang terkadang mereka hadapi. Namun jadwal tayangnya masih dirahasiakan oleh Studio LuluLala.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Poster perdana untuk I'm Fine Thank You, And You? sudah dirilis, yang mana menunjukkan berisi kumpulan foto-foto HyunA dan Dawn yang diedit dengan gaya ceria. Seperti momen perayaan ulang tahun masing-masing, dan hewan peliharaan mereka.

Sementara itu, HyunA dan Dawn baru-baru ini kembali bekerja sama sebagai pasangan kekasih, dengan terpilih sebagai model endorsement dari merek streetwear Acme De La Vie (ADLV). Sebelumnya, mereka cukup sering membintangi iklan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)