home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Saling Bersikap Dingin di Drama ‘Blue Birthday’, Ada Apa?

Jumat, 13 Agustus 2021 20:23 by Rie127 | 1414 hits
Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Saling Bersikap Dingin di Drama ‘Blue Birthday’, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini penggemar drama Korea sedang dibuat baper dengan chemistry Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON di web drama berjudul ‘Blue Birthday’.

Di episode sebelumnya, Oh Ha Rin (diperankan oleh Yeri) mengetahui bahwa Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok) tidak melakukan bunuh diri, melainkan dibunuh oleh seseorang.

Dalam foto terbaru, Ha Rin dan Seo Jun saling berhadapan dengan ekspresi wajah serius dan dingin. Sebelumnya mereka telah menunjukkan momen yang menggetarkan hati karena keduanya diam-diam memiliki perasaan satu sama lain.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Namun, ada sesuatu yang terjadi yang membuat Ha Rin dan Seo Jun berada disituasi yang menegangkan, menimbulkan pertanyaan bagi penonton tentang situasi apa yang sedang mereka hadapi.

Perusahaan produksi drama Playlist Studio berkomentar, “Plot twist tidak terduga dari Playlist Studio akan berlanjut hari ini (13 Agustus). Silakan saksikan untuk mengetahui kebenaran yang akan Ha Rin temui kali ini”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)