home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kedekatan Joy Red Velvet dan Crush Setahun Lalu

Senin, 23 Agustus 2021 12:15 by muthiasp | 30961 hits
Potret Kedekatan Joy Red Velvet dan Crush Setahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet dan solois Crush telah dikonfirmasi berpacaran oleh agensi masing-masing. Mereka diketahui membangun kedekatan lewat proyek kolaborasi pada tahun lalu dengan merilis single Mayday.

Pada 23 Agustus, SM Entertainment maupun P NATION selaku agensi yang menaungi mereka mengonfirmasi bahwa hhubungan Joy dan Crush yang semula senior-junior, telah berubah menjadi lebih dalam sebagai pasangan kekasih.

Jika dilihat lagi ke belakang, Joy dan Crush begitu menikmati kolaborasi mereka di bulan Mei 2020. Keduanya penyanyi yang sama-sama menyukai anjing ini beberapa kali mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dari proses rekaman hingga syuting video musik.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Seperti mengambil foto selfie dengan posisi dekat, begitu pula ketika berada di studio rekaman. Mereka tampak mudah mengakrabkan diri satu sama lain. Kemudian Joy dan Crush juga berpose dengan anjing yang menjadi bintang MV Mayday.

Disebutkan oleh outlet media Sports Chosun bahwa hubungan Joy dan Crush semakin dekat lantaran sama-sama memelihara anjing. Sekarang, Crush tengah menjalani wajib militer, sedangkan Joy promosi lagu baru bersama Red Velvet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)