home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Film BLACKPINK THE MOVIE, Hadiah untuk BLINK

Kamis, 26 Agustus 2021 20:50 by Rie127 | 738 hits
Mengintip Isi Film BLACKPINK THE MOVIE, Hadiah untuk BLINK
Dreamers.id

DREAMERS.IDKabar bahagia untuk BLINK, karena BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut ke-5 mereka dengan merilis teatrikal film bertajuk 'BLACKPINK THE MOVIE' yang akan tayang di bioskop seluruh dunia pada bulan Agustus.

Jika tersedia, penonton dapat menikmati film dalam berbagai format di seluruh dunia termasuk ScreenX, sistem tiga layar yang diperluas menggunakan layar depan serta dinding samping teater.

Ada juga 4DX, teater multi-indera komersial pertama di dunia yang memberikan pengalaman katarsis seolah-olah dalam konser langsung yang sebenarnya, dan Layar 4DX, kombinasi dari ScreenX dan 4DX.


Image source: BookMyShow

Film ini juga merupakan hadiah khusus untuk BLINK, agar dapat mengunjungi kembali kenangan yang tidak terlupakan dan menikmati pertunjukan selama lima tahun grup ini berkarir.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Film ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap anggota BLACKPINK, beberapa di antaranya adalah “The Room of Memories” atau segmen yang melihat kembali kenangan lima tahun sejak debut BLACKPINK.

“Beauty” atau beberapa adegan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka yang berbeda dan “Exclusive Interviews” yang berisi pesan untuk para penggemar.

Selanjutnya, akan ada versi yang diedit ulang dari pertunjukan langsung dari THE SHOW (2021), IN YOUR AREA (2018), dan lagu hit lainnya oleh BLACKPINK akan ditampilkan di layar untuk memberikan penggemar sebuah pengalaman yang menyentuh seolah-olah mereka benar-benar berada di acara fan meeting dan konser langsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)