home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu Solois Cewek Paling Banyak Didengar di Spotify

Senin, 30 Agustus 2021 13:00 by Rie127 | 4586 hits
5 Lagu Solois Cewek Paling Banyak Didengar di Spotify
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya boygrup atau girlgrup, namun lagu solois dari industri musik K-Pop juga banyak mencuri hati dan perhatian para penggemar. Berdasarkan data dari Spotify, berikut ini merupakan deretan lagu solois cewek yang paling banyak didengarkan.

1. Rosé - On The Ground

Menjadi yang dinantikan oleh BLINK, 'On The Ground' sukses menjadi lagu debut Rose pasa bulan Maret 2021 lalu yang meraih sekitar 135,5 juta streaming hingga saat ini, sekaligus berada diurutan yang pertama.

2. Rosé - Gone

Tidak hanya 'On The Ground', lagu Rosé berjudul 'Gone' juga banyak disukai oleh penggemar K-Pop. Lagu yang dirilis pada bulan Maret ini telah diputar sebanyak 86,74 juta kali di Spotify.

3. ITZY - Mafia In The Morning

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

Tentunya lagu comeback dari ITZY pada bulan April lalu ini juga sukses mencuri hati penggemar. Meskipun menurut beberapa pendengar, lagu ini cukup berbeda dengan imej ITZY sebelumnya. Namun, 'Mafia in The Morning' sukses didengar sekitar 69,12 juta kali streaming.

4. Weeekly - After School

Siapa sih yang ngga kena virus 'After School' dari Weeekly. Lagunya yang easy listening sukses membuat pendengar terngiang-ngiang. Tidak heran lagu yang dirilis pada bulan Maret tersebut telah didengarkan lebih dari 68,94 juta kali.

5. IU - Celebrity

Meskipun telah dirilis sejak awal tahun 2021, tepatnya dibulan Januari. Lagu IU berjudul 'Celebrity' masih banyak didengarkan, dan hingga saat ini telah mencatat lebih dari 61,85 juta kali streaming.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)