home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Manis, Inilah Deretan Proyek Akting Kim Young Dae di Tahun 2021

Senin, 30 Agustus 2021 19:11 by bellaevania | 1124 hits
Laris Manis, Inilah Deretan Proyek Akting Kim Young Dae di Tahun 2021
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Young Dae jadi salah satu aktor muda Korea Selatan yang tengah naik daun dan sibuk dengan proyek akting di tahun ini. Laris manis dapat banyak tawaran, berikut beberapa drama yang dibintanginya sepanjang tahun 2021:

Penthouse 3

Saat ini, Kim Young Dae membintangi ketiga musim drama fenomenal SBS 'The Penthouse' yang sudah berjalan sejak 2020. Ia berperan sebagai Joo Seok Hoon, anak dari Joo Dan Tae. Aktingnya di sini menuai pujian, termasuk chemistry dengan para lawan mainnya.

Undercover

Kim Young Dae muncul singkat sebagai Kim Tae Yeol dalam drama JTBC 'Undercover' yang dibintangi Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo. Dia merupakan ketua aliansi BEM seluruh Korea pada tahun 1991. Karakternya sangat berani dan gigih.

Shooting Star

Kim Young Dae akan bergabung bersama Lee Sung Kyung dalam drama baru tvN berjudul 'Shooting Star'. Shooting Star bercerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, dan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Nantinya Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung, selebritas kelas atas yang menerima banyak cinta dari masyarakat.

True Beauty

Kim Young Dae juga menjadi cameo dalam drama 'True Beauty' di adegan Menara Namsan. Dalam adegan itu, Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) pergi ke Menara Namsan saat salju pertama turun dengan harapan bisa bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo). Dia bertemu dengan Kim Young Dae yang disalah kira sebagai Su Ho.

Cheat On Me If You Can

Drama ini menceritakan tentang Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong), seorang novelis yang menulis memorandum suaminya Han Woo Sung (Go Jun), seorang pengacara perceraian, yang menyatakan, 'If You Cheat, You Die'.

Kim Young Dae berperan sebagai Cha Soo Ho, pekerja paruh waktu di toko serba ada, yang sebenarnya adalah agen Badan Intelijen Nasional.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)