home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Aktor K: Kami Minta Maaf

Selasa, 19 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 1090 hits
Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Aktor K: Kami Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, nama Kim Seon Ho ramai dikaitkan dengan skandal aktor K yang memaksa kekasihnya untuk aborsi. Namun agensi Salt Entertainment yang menaunginya tak kunjung memberikan tanggapan, hingga Selasa (19/10) pagi.

Dalam pernyataan resmi, Salt Entertainment mengatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat. Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim."

"Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," tutupnya.

Baca juga: Kim Seon Ho Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 1 Miliar

Salt Entertainment juga mengumumkan bahwa sesi wawancara yang seharusnya dijalani Kim Seon Ho pasca drama Hometown Cha-Cha-Cha tamat, terpaksa dibatalkan. Di antaranya jadwal wawancara pada 20 Oktober.

Kim Seon Ho diduga aktor K yang perilaku jahatnya diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Tuduhan semakin ramai setelah berbagai outlet media Korea menggunakan foto Kim Seon Ho sebagai foto utama artikelnya.

Wanita A menyebutkan bahwa ia pernah berpacaran dengan aktor K, lalu hamil namun sang aktor memintanya aborsi agar tidak menghancurkan karirnya. K disebut berjanji menikahinya namun tidak ditepati. A mengklaim punya bukti valid atas apa yang dilakukan K.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)