home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua

Selasa, 20 September 2011 11:17 by wahyu | 4306 hits
Oktober, Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua
-
Dreamers.co.id – Gitaris yang tampil nyentrik tersebut mengaku kalau dirinya akan segera merekam album solo keduanya sebagai kelanjutan dari album solo Slash yang telah rilis pada Maret 2010 lalu. Mantan gitaris Guns N Roses tersebut kabarnya telah memiliki sembilan lagu baru.

“Saat saya kembali ke Inggris, kami akan membuat 12 lagu lainnya. Dan kami akan mulai merekam pada akhir Oktober. Ini adalah rekaman bersama Myles (Kennedy, vokalis Alter Bridge) yang akan menyanyikan semua lagunya. Dan juga Brent Fintz memainkan drum dan Todd Kerns memainkan bass,” ungkapnya.

Album solo kedua Slash ini akann kembali diproduseri leh Eric Valentine, orang yang sama yang pernah bekerja sama dengan Queens of the Stone Age dan The All-American Rejects. Selain sebagai produser, Valentine juga akan mixing dan mastering.

Sedangkan untuk arah musikalitasnya, Slash mengungkapkan album keduanya akan lebih keras dan beberapaa lebih berat. Dalam album solo debutnya, Slash mengajak banyak vokalis.

Diantaranya adalah Ian Astbury, Ozzy Osbourne, Fergie, Chris Cornell, Iggy Pop dan Lemmy Kilmister.

“Ini semacam suara yang lebih menyatu di dalamnya, terutama dengan satu vokalis yang menyanyikan semuanya,” terangnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)