SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua

Selasa, 20 September 2011 11:17 by wahyu | 4139 hits
Oktober, Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua
-
Dreamers.co.id – Gitaris yang tampil nyentrik tersebut mengaku kalau dirinya akan segera merekam album solo keduanya sebagai kelanjutan dari album solo Slash yang telah rilis pada Maret 2010 lalu. Mantan gitaris Guns N Roses tersebut kabarnya telah memiliki sembilan lagu baru.

“Saat saya kembali ke Inggris, kami akan membuat 12 lagu lainnya. Dan kami akan mulai merekam pada akhir Oktober. Ini adalah rekaman bersama Myles (Kennedy, vokalis Alter Bridge) yang akan menyanyikan semua lagunya. Dan juga Brent Fintz memainkan drum dan Todd Kerns memainkan bass,” ungkapnya.

Album solo kedua Slash ini akann kembali diproduseri leh Eric Valentine, orang yang sama yang pernah bekerja sama dengan Queens of the Stone Age dan The All-American Rejects. Selain sebagai produser, Valentine juga akan mixing dan mastering.

Sedangkan untuk arah musikalitasnya, Slash mengungkapkan album keduanya akan lebih keras dan beberapaa lebih berat. Dalam album solo debutnya, Slash mengajak banyak vokalis.

Diantaranya adalah Ian Astbury, Ozzy Osbourne, Fergie, Chris Cornell, Iggy Pop dan Lemmy Kilmister.

“Ini semacam suara yang lebih menyatu di dalamnya, terutama dengan satu vokalis yang menyanyikan semuanya,” terangnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Han Ji Min akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya berjudul ‘One Spring Night’. Ia dipasangkan dengan Jung Hae In, yang mana sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’. Tak pelak, Han Ji Min pun dibandingkan dengan sosok Son Ye Jin....
  • HOT !
    Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke 6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)