home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Battleship Rilis Video Terbaru Serangan Alien

Rabu, 11 April 2012 11:00 by wahyu | 3933 hits
Battleship Rilis Video Terbaru Serangan Alien
comicbookmovie.com

Bagi kamu pencinta film, rangkaian film summer blockbuster Hollywood telah dimulai dengan diawali film Battleship. Pada awalnya film ini akan tayang di Hollywood pada 18 Mei 2012 mendatang. Tapi untuk negara seperti Perancis, Inggris, Hongkong, bahkan Indonesia telah menyaksikan satu bulan lebih awal.

Film Battleship merupakan film dengan pembiayaan yang sangat besar, film garapan Peter Berg ini menelan biaya US$ 200 juta. Sebelum Berg sukses menggarap film superhero yang dibintangi oleh Will Smith yakni, Hancock.

Namun film Battleship ini menghadirkan kisah mengenai pertempuran dahsyat antara tentara Amerika melawan ser buan Alien yang selama  ini tersembunyi di laut. Film yang dibintangi oleh Taylor Kitsch (John Carter), Alexander Skarsgard, Brooklyn Decker, Liam Neeson, dan Rihanna (yang baru saja memulai debut karirnya di dunia akting lewat film ini).

Baca juga: akmu

Sementara itu, Hasbro baru saja merilis video terbaru dari Battleship. Videonya menampilkan adegan-adegan serangan Alien yang tersaji dengan spesial efek yang bombastis. Selain itu ditampilkan juga proses pembuatan dan konsep desain dari karakter alien penghancur tersebut.

Jika penasaran dengan versi film lengkapnya, kamu bisa langsung menuju bioskop terdekat karena Battleship sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop mulai hari ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)