home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Tunjuk Mantan Petinggi SM Sebagai CEO Baru

Selasa, 19 April 2022 12:15 by fzhchyn | 859 hits
Starship Entertainment Tunjuk Mantan Petinggi SM Sebagai CEO Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan CEO Baru! Diketahui bahwa agensi telah menunjuk Lee Hoon Hee sebagai CEO Starship Entertainment yang baru. Dia akan bergabung dengan CEO Lee Jin Sung saat ini dalam memimpin urusan Starship.

Lee Hoon Lee merupakan mantan sutradara produksi (PD) KBS dan pakar industri hiburan Korea dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam musik dan konten media sebagai mantan CEO SM C&C dan departemen produksi Koen Media, serta mantan kepala produksi di KBS.

Dia merencanakan dan memproduksi segmen hit KBS2 ‘Metal Tray Karaoke’ dari ‘Happy Together’, dan juga memproduksi program seperti ‘Music Bank’, ‘2 Days and 1 Night’, dan ‘Rise Again, Korea: Na Hoon Ah’.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Lee Hoon Hee berkomentar, “Saya akan bekerja untuk memperluas dampak global penyanyi, aktor, dan artis Starship Entertainment yang memiliki basis penggemar yang kuat, menggunakan kekuatan dan potensi pertumbuhan bisnis konten musik dan video sebagai landasan.”

Starship Entertainment saat ini mengelola grup MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE, serta aktor Im Soo Jung, Jun So Min, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)