home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Soonil Ngaku Hampir Jadi Personil Suju?

Kamis, 12 April 2012 10:00 by wahyu | 7615 hits
Kwon Soonil Ngaku Hampir Jadi Personil Suju?
kr.nazcarpine.com

Kesuksesan Super Junior atau Suju, boyband asal Korea Selatan memang membuat kagum banyak orang. Kwon Soonil dari grup R&B, Urban Zakapa mengungkapkan kalau dirinya dahulu merupakan salah satu trainee di SM Entertainment.

Sedangkan Urban Zakapa sendiri saat ini telah berisi tiga orang sebagai personil, yakni Kwon Soonil, Cho Hyuna, dan Park Yongin. Bahkan baru-baru ini mereka diundang dalam acara Moving TV yang tayang pada Selasa (10/4) lalu.

Dalam tayangan tersebut Soonil mengungkapkan ketika dirinya masih duduk dikelas 6, ia telah memenangkan kompetisi bernyanyi yang digelar SM Entertainment, kemudian dirinya menjalani tiga tahun sebagai trainee.

Baca juga: akmu

Di SM Entertainment, ia menjalani masa latihan dengan personil Super Junior dan TVXQ. Seperti dilansir Allkpop, ada kemungkinan Soonil untuk menjadi personil Super Junior jika ia tetap di SME. Meski demikian, Soonil meninggalkan SME karena ingin bermusik sesuai dengan caranya.

Selain cerita tersebut diungkap juga bahwa Park Yongin kerap mencium mic ketika ia bernyanyi, dan Cho Hyuna mengaku telah featuring dalam 30 lagu bersama artis lain. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)