home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Doctor Lawyer!

Senin, 30 Mei 2022 13:15 by Rie127 | 1280 hits
Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Doctor Lawyer!
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Doctor Lawyer merupakan salah satu drama di bulan Juni yang paling ditunggu, mengisahkan Han Yi Han, ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa bernama Geum Seok Young (Im Soo Hyang) yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Berikut ini merupakan 3 alasan kenapa drama ‘Doctor Lawyer’ wajib untuk disaksikan, dimulai dari para aktornya, alur cerita, dan juga akting yang akan disajikan.

1. Kembalinya So Ji Sub

Penampilan So Ji Sub di ‘Doctor Lawyer’ akan menjadi peran drama pertamanya dalam empat tahun. Berperan sebagai dokter yang menjadi pengacara, ia bertekad untuk memberikan gambaran realistis dari kedua profesi tersebut.

2. Kombinasi dua genre

Baca juga: So Ji Sub Kembali ke Meja Operasi di Drama Doctor Lawyer

Sesuai dengan judulnya, drama ini akan menggabungkan unsur drama medis dan hukum. Genre ini akan semakin memberikan sensasi dan suasana tegang. Selain itu, perkembangan cepat dari alur cerita hanya akan meningkatkan ketegangan yang dirasakan penonton.

3. Chemitry So Ji Sub, Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok

So Ji Sub, Shin Sung Rok, dan Im Soo Hyang akan menciptakan trio karismatik yang akan memimpin drama. Shin Sung Rok adalah aktor yang meninggalkan pengaruh dengan gaya aktingnya yang unik, apa pun perannya.

Sementara itu, Im Soo Hyang unggul dalam memukau penonton dengan penampilannya dalam berbagai genre seperti melodrama, komedi, dan ketegangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)