home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Paling iPhone, NewJeans Rilis MV ETA dengan Konsep Trendy

Jumat, 21 Juli 2023 15:40 by muthiasp | 388 hits
Si Paling iPhone, NewJeans Rilis MV ETA dengan Konsep Trendy
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Pada 21 Juli pukul 1 siang KST, NewJeans secara resmi merilis mini album kedua mereka bertajuk Get Up bersama dengan video musik lagu utama ETA, yang difilmkan menggunakan iPhone 14 Pro.

NewJeans dikenal akrab dengan iPhone. Khususnya, Hanni mengaku sebagai iPhone dan Siri dalam video musik Ditto. Mereka kembali bekerja sama dengan iPhone untuk video musik ETA.

Dalam video musik ETA, anggota NewJeans berada di sebuah pesta musim panas. Mereka kemudian menghubungi temannya untuk melaporkan situasi terkini pacar temannya yang sedang mendekati gadis lain.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Musik ETA menampilkan warna khas NewJeans yang unik dengan menyatukan genre klub Baltimore dengan favela funk, dan berisi lirik yang berhubungan yang terdengar seperti percakapan dengan seorang teman.

Sementara itu, mini album NewJeans memiliki total enam lagu termasuk NewJeans kolaborasi dengan The PowerPuff Girls, Super Shy yang meraih perfect all-kill, Cool With You, Get Up, ETA, dan ASAP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)